You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pal Sembilan

Desa Pal Sembilan

Kec. Sungai Kakap, Kab. Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PAL SEMBILAN

Wisata Kolam Pemancingan Dusun 2 Desa Pal Sembilan

Administrator 27 November 2022 Dibaca 229 Kali
Wisata Kolam Pemancingan Dusun 2 Desa Pal Sembilan

Wisata Kolam Pemancingan Dusun 2 Desa Pal Sembilan

Kolam pemancingan Asia amerupakan tempat pariwisata yang terletak di Dusun 2 Desa Pal Sembilan.Kolam pemancingan mempunyai 2 kolam yaitu kolam yang berisi ikan mas dan kolam berisi ikan patin .Dalam perlombaan ini wasitawan cukup membawa alat pancing beserta umpan dan cukup membayar biaya 100 untuk memancing sekama 4 jam ,pemenang dalam kompetisi ini yaitu pemancing yang mendapat ikan paling berat dan yang terbanyak. Lokasi wisata ini berada dalam Dusun 2 Desa Sembilan yaitu sekitar 30 menit dari kota.

Kolam pemancingan Asia sendiri meripkan tempay yang nyaman untuk memancing dan Suasana perdesaan yang indah menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berhutan rindang tepat di bawah pondok cocok untuk menikmati suasana perdesaaan yang indah. Udara yang bersih dan jaoh dari polusi kota diminati oleh para penggemar aktivitas memancing bersama keluarga, bahkan Kolam pemancingan ini sudah dijadikan semacam spot wisata yang menarik untuk dikunjungi dan sangat cocok bagi yang hobi nyaa memancing namun ikan yang sudah di dapat tidak bisa di bawa pulang dan akan dilepaskan kembali.Wisata alam ini juga menarik karena pengunjung dapat menangkap ikan sebanyak banyak dan mendapatkan sensasi yang menarik saat berlawan dengan ikan .

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp0 Rp3,107,358,000
0%

APBDes 2022 Pendapatan

Dana Desa
Rp0 Rp1,505,206,000
0%
Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi
Rp0 Rp367,398,000
0%
Alokasi Dana Desa
Rp0 Rp1,234,754,000
0%

APBDes 2022 Pembelanjaan