You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pal Sembilan

Desa Pal Sembilan

Kec. Sungai Kakap, Kab. Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PAL SEMBILAN

Wisata alam Kampung Durian Dusun V Desa Pal Sembilan

Administrator 27 November 2022 Dibaca 147 Kali
Wisata alam Kampung Durian Dusun V Desa Pal Sembilan

Wisata alam Kampung Durian Dusun V Desa Pal Sembilan

Kampong durian adalah merupakan tempat pariwisata yang terletak di Dusun 5 Desa Pal Sembilan. Kampong durian dikelilingi oleh pohon-pohon durian yang menjulang tinggi yang luas dan dikelilingi tanaman –tanaman  yang indah di sekitar lokasinya. Lokasi wisata ini berada dalam Dusun 5 Desa Sembilan yaitu sekitar 20 menit dari kota.

Kampong durian sendiri hampir mirip dengan tempat wisata Dreamland, Pohon-pohon dan Suasana perdesaan yang indah menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berhutan rindang tepat di bawah pondok cocok untuk menikmati suasana perdesaaan yang indah. Udara yang bersih dan jaoh dari polusi kota diminati oleh para penggemar pencinta alam bersama keluarga, bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam spot wisata yang menarik namun sayang nyaa tempat tersebut masih dalam pengembangan.Wisata alam ini juga menarik karena pengunjung dapat langsung mencari durian yang sudah jatuh dan bisa langsung memakan nya,di sini juga banyak wahana yang dapat di coba seperti Flaying Fox.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp0 Rp3,107,358,000
0%

APBDes 2022 Pendapatan

Dana Desa
Rp0 Rp1,505,206,000
0%
Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi
Rp0 Rp367,398,000
0%
Alokasi Dana Desa
Rp0 Rp1,234,754,000
0%

APBDes 2022 Pembelanjaan